Tepung Gasol Organik MPASI

Salah satu upaya mendukung tumbuh kembang bayi, khususnya dalam pemberian Makanan Pendamping Air Susu Ibu (MPASI) perlu dikombinasikan dengan pemberian buah, sayur dan GASOL.

Alasan kami menawarkan produk Gasol ini, karena kaya manfaat bagi bayi, berikut manfaatnya:

Tepung Beras Merah Wangi,  tepung beras dianjurkan oleh ahli kesehatan sebagai makanan terbaik saat mulai MPASI, karena aman dan jarang menimbulkan alergi. Kaya kandungan protein, lemak, vitamin, mineral dan serat.

Tepung Beras Coklat,  tepung beras dianjurkan oleh ahli kesehatan sebagai makanan terbaik saat mulai MPASI, karena aman dan jarang menimbulkan alergi. Kaya kandungan protein, lemak, vitamin, mineral dan serat.

Tepung Kacang Hijau,  Kacang-kacangan merupakan alternatif sumber protein nabati terbaik. Karena padat gizi, baik untuk dijadikan makanan tambahan balita.

Tepung Jagung,  Khasiat Jagung antara lain sebagai pembangun otot dan tulang, baik untuk otak dan sistem syaraf, mencegah konstipasi (sembelit), menurunkan risiko kanker dan jantung, mencegah gigi berlubang, serta minyaknya dapat menurunkan kolesterol darah.

Tepung Garut,  Merupakan umbi-umbian sumber karbohidrat. Pati garut sangat halus dan mudah dicerna sehingga banyak dipakai sebagai bahan baku dalam industri makanan bayi dan makanan khusus orang sakit.

Tepung Pisang,  sebagai makanan alami yang sempurna, Pisang baik diberikan untuk MPASI bayi dan makanan selingan keluarga supaya terhindar dari anemia defesiensi zat besi.

Selain manfaat dimaksud, bahan baku Tepung Gasol dibuat Tanpa pupuk sintetis, Tanpa pestisida sintetis, Tanpa bahan pewarna, Tanpa pengawet, Tanpa Tambahan rasa sehingga sangat aman dikonsumsi.



Harga
Rp 19.000,-/Pcs (minimal beli 3 pcs)
atau
Rp 21.000,-/pcs



Hub:
0896-536-45660 (SMS, WA)
0896-374-19389

0 komentar:

Posting Komentar

 
2012 warunghani | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code